elraihany's garden..

this is my 'GARDEN' and a beautiful place to share my mind..^^

Ah, Betapa Aku Merindukan Mereka..

Azki (depan), Fatimah (belakang)



Baru saja menerima kiriman foto via twitter..

Ya, ini adik-adikku. Adik ke-3 dan ke-4 ku..
namanya Fatimah Annassiddiqina (Fatimah) dan Muhammad Akhir Azkiya (Azki). Tentu saja Fatimah yang berbaju pink dan bergaya dengan kerudung warna kuningnya dan Azki yang tersenyum menggemaskan dengan baju birunya..


Fatimah adalah adik perempuanku satu-satunya. Ia periang dan suka sekali menulis. jika ada kamera sedang mengintai dirinya, tak perlu dikomando, ia sudah tahu harus berbuat apa. ya, berpose dengan segala kepolosannya. Ia ‘cerewet’, suka sekali bereksplorasi dengan kebisaannya. menggambar, menari, bahkan berakting. haha sepertinya ia memang cerminan masa kecilku dulu..

Fatimah, tetep rajin nulis yaa. kalo mba pulang nanti, mba pasti bantuin Fatimah belajar nulis sama gambar lagi.. jangan lupa sama ngajinya yaa sayang.. :)
Selanjutnya Azki, ia adalah adikku yang terakhir, yang selalu membuat suasana rumah renyah, meriah. Kata ibuku, ia paling berbeda dari yang lain. ketika ia mendengar adzan, maka ia akan meminta untuk diantarkan ke tempat wudhu’, ya setelah itu dia mengajak shalat. ketika kami sekeluarga shalat berjama’ah, ia mengikuti. Subhaanallah. aku bangga dengan adikku ini. Ibuku sukses..! kadang aku berfikir, ingin sekali aku bisa membimbing anak-anakku kelak seperti itu, seperti cara Ibuku mengajarkanku dan adik-adikku. ah, semoga aku bisa..!

Kembali ke si kecil Azki, ia suka sekali menulis. jika kakak-kakaknya sedang belajar, spontan ia akan ‘ikut-ikutan’ mengambil alat tulis, meminta buku, dan mulai berkreasi dengan 2 benda itu. tidak hanya itu, ia juga suka sekali bermain bola. entah sudah ada berapa banyak bola dirumah, ditempat tidurnya. dari yang paling kecil hingga yang paling besar ia punya. satu hal yang paling aku suka darinya adalah ekspresinya ketika hendak menendang bola. antusias, seolah-olah ia adalah pemain bola tingkat dunia. Atas ide bapakku, rencananya Azki akan didaftarkan ke sekolah bola kelak ketika sudah cukup usianya.

Azki, tetep rajin belajar shalat yaa sayang. nanti kalo mba pulang, kita main bola lagi yah.. :)

Yaa itulah mereka, dua adikku yang juga telah menyumbangkan banyak warna dalam hidupku..

Di foto ini, azki baru bangun tidur. Tapi tetap menggemaskan..

Ah, betapa aku merindukan mereka.. :)

0 comments:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly

kasih makan yuk ikannya ^_^


what time is it??

About Me

Foto Saya
Wulan Rahmadani
Assalamu'alaikum.. saya Wulan, perempuan berdarah Jawa kelahiran tahun 'sembilan dua'. Merupakan anak pertama dari 5 bersaudara dan mahasiswi Akuntansi di salah satu Universitas di Yogyakarta, yang Insya Allah 2014 nanti mengenakan toga (Aamiin).. hobi menulis, mencintai alam (tapi bukan anak mapala hehee), penyuka seafood, makanan pedas, dan bukan golongan penyuka kecap.. suka jalan-jalan, ingin terus belajar dan berbagi. yaa, belajar, berbagi, dan selanjutnya menyejarah melalui kata..!! ^^
Lihat profil lengkapku

anda pengunjung ke...

calendar..

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger Templates
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers