elraihany's garden..

this is my 'GARDEN' and a beautiful place to share my mind..^^

ayah, ibu, ketika hati ini bercerita tentangmu....




~~ ketika hati ini bercerita tentangmu, menanamkan benih - benih rindu yang nantinya kupetik, ketika bertemu denganmu..
ayah, ibu, doakan anakmu.. ^_^ ~~

* kecup sayang darimu tak pernah dapat kulukiskan dengan apapun, IBU.. merindukanmu adalah saat aku memeluk bayanganmu.. :)

* bait-bait rindu terlantun dalam doa, menambah rasa ingin bersua.. bayangmu yang juga tak sirna, semoga kau baik-baik disana, bunda.. :)

* Ibu Ibu Ibu.. gelarmu sederhana, namun hatimu kaya akan cinta.. aku bangga memilikimu Ibu.. :)

* bicara soal keluarga memang tak ada habisnya. anugerah terindah sepanjang masa.. tumpahan cinta yg sarat akan makna.. ♥ keluarga :)

* inginku bukanlah sekedar menjadi yang kau mau, melainkan yang kau butuhkan.. dengan begitu, aku lebih berarti dimatamu.. :D

* kuakui jutaan bintang disana jauh lebih menarik bila dibandingkan denganmu, tapi untukku, kau tak hanya sekedar menarik, melainkan indah :D

* ayah, ibu, doakan anakmu.. karena kelak kami yg akan merawatmu, membahagiakanmu.. yakinlah, peluh ini tak akan sia-sia.. :)

* buatlah hidupmu lebih berharga, jangan hanya utk tahta ataupun harta, tapi agama.. selamat menyejarah.. :)

* maaf untuk setiap air mata yang pernah jatuh karenaku, aku hanya belum tau cara membahagiakanmu.. ayah, ibu, maafkan aku..

* Ibu,menuliskn kata demi kata yg menyiratkanmu,hanyalah salah satu cara yg bsa kulakukan ktika hati ini merindumu..selebihnya,Tuhan yg tau :)

* jika saja kita bisa hidup selamanya,mungkin tdk akan ada istilah ‘kerja keras’..sungguh tdk ada yg bsa menandingi indahnya skenario Allah :)

* Ibu,ingatkah kau? ktika adzan brkumandang,tak prnah lupa kau mngajakku utk brwudhu,lalu shalat berjama’ah..’agar Allah sayang’, bgitu katamu

* kesempurnaan hidup adalah ketika aku dapat melihat senyummu, dan aku adalah alasan dibalik bahagiamu.. Ibu.. :)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

0 comments:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly

kasih makan yuk ikannya ^_^


what time is it??

About Me

Foto Saya
Wulan Rahmadani
Assalamu'alaikum.. saya Wulan, perempuan berdarah Jawa kelahiran tahun 'sembilan dua'. Merupakan anak pertama dari 5 bersaudara dan mahasiswi Akuntansi di salah satu Universitas di Yogyakarta, yang Insya Allah 2014 nanti mengenakan toga (Aamiin).. hobi menulis, mencintai alam (tapi bukan anak mapala hehee), penyuka seafood, makanan pedas, dan bukan golongan penyuka kecap.. suka jalan-jalan, ingin terus belajar dan berbagi. yaa, belajar, berbagi, dan selanjutnya menyejarah melalui kata..!! ^^
Lihat profil lengkapku

anda pengunjung ke...

calendar..

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger Templates
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers